Dalam rangka membangun dan mengembangkan serta mempromosikan Pariwisata Kabupaten Merangin sebagai upaya dalam mewujudkan visi dan misi “Merangin Mantap Unggul dalam Bidang Pertanian dan Pariwisata 2023”. Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Merangin terus berupaya dalam melakukan kegiatan promosi pariwisata agar wisata Kabupaten Merangin lebih dikenal oleh masyarakat luas, sehingga berdampak pada meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan di Kabupaten Merangin.

Sebagai aksi nyata, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga terus berbenah dan gencar melaksanakan promosi baik secara daring maupun luring diantaranya : Pembuatan website Disparpora, Instagram Disparpora, Facebook Disparpora, kerjasama promosi dengan radio swasta, pemasangan billboard dan pembuatan banner pariwisata, cetak leaflet, serta media promosi lainnya.

Baru-baru ini selama 2 (dua) hari berturut-turut yaitu tanggal 30 Juni s.d 1 Juli 2020 Disparpora Kabupaten Merangin melakukan kegiatan pemasangan banner pariwisata pada hotel dan restaurant serta usaha dan jasa pariwisata lainnya yang terdapat dikabupaten Merangin.

Pemasangan Banner Pariwisata di Hotel dan Restaurant.

Dengan pemasangan banner ini Disparpora Kab. Merangin berharap dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisata di kabupaten Merangin sehingga dapat memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat terutama di lokasi objek wisata serta peningkatan pendapatan usaha dan jasa yang bergerak dibidang pariwisata dan usaha lainnya, serta peningkatan pendapatan daerah dari sektor pariwisata.

Open chat