Provinsi Jambi saat ini sedang gencar mengolah objek wisata, selalu menyuguhkan wisata baru bernuansa alam yang fantastis. Kabupaten Merangin salah satu lokasi yang memberikan banyak kontribusi dalam hal pariwisata. Baru-baru ini ada tampat wisata yang terletak di Waskita Karya, Pasar Atas, Bangko. Nama tempat wisata ini yaitu Tanjung Taman Menanti, meskipun taman ini baru sekitar 50% dibangun, namun tempat wisata di Jambi ini sudah mulai dikunjungi wisatawan.

Cukup dekat antara Kabupaten Merangin, Kota Bangko, menuju lokasi wisata tidak jauh. Kemudahan menuju area lokasi ini membuat orang-orang sudah ramai datang kesini. Taman Tanjung menanti menyuguhkan pemandangan alam yang subur ditumbuhi buah-buahan. Berbagai jenis buah seperti jeruk, mangga, jambu, durian dan masih banyak lagi.

Wisata Tanjung Taman Menanti merangin Makan Buah Sepuasnya

Wisata Tanjung Taman Menanti merangin Makan Buah Sepuasnya

Taman wisata ini dengan luas sekitar 65 hektar yang dipenuhi buah-buah dan pengunjung dapat memakan secara gratis dengan memetik secara langsung dan sepuasnya. Jika pengunjung ingin membawa pulang, harga buah tersebut juga jauh lebih murah dibanding di pasaran. Tiket masuk taman wisata ini pun cukup murah hanya dengan Rp 10 ribu di hari biasa dan Rp 15.000,- untuk hari libur.

Untuk area spot foto tentunya sudah dipersiapkan spot foto yang mengeksplore keindahan alam. Terdapat juga sungai untuk mandi dan main ayunan serta berenang.

Open chat